lay Journal of Hylwana Adeeva
Tuesday, September 26, 2006
Karakter
Baby Deeva udah bisa (dan maunya selalu) duduk.
Klo kita pegang tangannya, pasti di langsung menarik diri untuk posisi duduk!! Gile deh..anak gue ini umur brapa bulan ya sbenernya? KLo kita dudukin, dia bner2 udah bisa duduk tu (ya sebelum doyong ke kiri ato kanan). Ada juga kita yang takut nantinya dia jadi bongkok. Klo kita ganjel pake bantal yg rada tinggi, beneran usaha ngangkat badannya berhasil jadi duduk! Gile juga dah..sampe ngeden-ngeden gitu mo duduk. Insist pokoknya mo duduk gitu!

Ditaro di stroller mah dari umur 2 bulan udah ga mau posisi tiduran..mesti posisi setengah duduk. Lain banget dengan cucu sepupunya si mami, anteng aja tiduran di stroller, ga banyak gerak, dan sebagainya. Coba baby Deeva..Huah..klo strollernya ga kuat, bisa kebalik ama strollernya sekaliann..sukurrr pas beli stroller udah ada filing buat cari yang kuat.

Kata Akinya (kakek - bhs Singkawang), ini namanya duduk timun..hiihih...(timun itu bisa duduk ya Ki?)
Selidik punya selidik, ternyata si Aki nya di masa kecil emang dari umur 3 bulanan udah duduk.

Lain halnya dengan Tengkurep. Mualesnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Bisa tuh dia tengkurep, tapi kayanya ga interest sama sekali gituy. Tengkurep klo kepaksa banget, itupun kadang tangan yg sebelah masih kejepit..usaha ngangkat, tapi ga bisa malah jadi marah karena dia sendiri ga sabaran. (hueheheheh..yang ini mirip karakter siapa yaaa..)

Soal minum ada lagi kebiasaannya. Ada hari-hari dimana minumnya buanyak buangettt.. 880 ml dari jam 7 pagi ampe jam 7 malem. Belum lagi yang nyedot langsung dari mommy. Perkiraan sekitar 1 literan mah ada deh. Tapiii, kalo lagi dikit minumnya, diapain juga susah..600 ml doang seharian penuh..(apa diet ya anakku ini? heheheh)..badannya sih baik-baik aja & ga kaya mo sakit ato lagi sakit gitu sih.
Kesimpulannya : moody? ato selera tinggi ya? (siapa tau dia doyan minum pas mommy makan daging-dagingan dan ga suka minum pas mommy makannya tahu tempe?)...ada-ada ajaa...heuhehehe..

Tapi kayaknya sih karakter baby Deeva banyakan mirip mommy: Ga sabaran, insist, moody, pemalas (duh..kebiasaan buruk kok ya ditiru toh nakk...).
Klo yang mirip karakter abi : murah senyum (akhirnyaaaaa...!), klo lagi ga mau ga bisa dipaksa, bosenan.

Baby seperti kertas putih yang isinya tergantung orang tua dan pendidiknya mau coret-coret seperti apa.

Mudah-mudahan mommy dan abi nyoret-nyoretnya hal-hal bagus yah. Amin!
 
posted by yardian at 11:40 AM | Permalink |


0 Comments:


Powered by Blogger