lay Journal of Hylwana Adeeva
Monday, September 18, 2006
Gendongan Baru
Hai para tante dan om!

Wiken kemarin, Deeva nyobain gendongan baru yang dibeliin sama nyai (bahasa palembang artinya nenek) nya di meruya.
Gendongan ini bisa 4 in 1 : gendongan tidur, posisi gendongan duduk ngadep depan, duduk ngadep belakang, sama posisi bayi spt tas ransel di belakang punggung.

Abi Budi sibuk utak-atik (sambil rada misuh-misuh krn gambar petunjuknya ga jelas) , mommy gendong baby Deeva dan ngadem di kamar..
And..baby Deeva semakin rewel karena udah ngantuk berat dan sambil lapar plus mo ngempeng juga. (Ini saat yang paliiiiiiing susah dehh...antara lapar dan ngantuk, baby Deeva jadi pusing mo yg mana, akhire dia rewel)..Nah biasanya klo dah gini, yang manjur adalah puaskan dulu rasa ngantuknya sampe dia pasrah untuk dikasi nenen.
Akhirnya!!! Abi Budi come to the rescue (he??)...hiihih..bawa gendongan tersebut lah..

Yak..hopp...hupp..(suara mommy dan abi)...oeeekkk...(baby Deeva rada protes dikit)..
trus...lho..cepp...duduk nyaman, liat sana-sini sekeliling..
Abi Budi da mantab posisinya, baby diajak jalan2 keliling rumah dan ke kebon belakang.

Waaa..antenggg!!! seneng banget dia digendong gitu (emang sih, dulu-dulu jg gt, seneng banget klo digendong posisi duduk ngadep depan..cuma kitanya aja yang ga kuat gendong dia..berat banged bok!).
Mommy dong langsung bilang.."sini Bi...mommy potooo... "

Next thing, coba posisi gendong belakang yang spt tas ransel itu..kali ini mommy yg mo coba gendong..(udah kaya si mbok jamu bawa gembolan)..Yak..kita set up di kamar, dan keluar kamar dengan gaya baru.
HUAAAAAAAAA!!!!!! (ini yang teriak eh berseruu...adalah mbak Tari)...hihihihi....seneng gitu dianya...jadi ketawa-ketawa...sementara baby Deeva? pertama-tama masih rada bengong..trus palanya nempel di punggung, mommy nya jalan sambil joget-joget kiri kanan, dia senyam-senyum. 2-3 menit kemudian, clop..clop..clop..walah..si gundil kecil ngempeng jarinya dewek! yah ..sudahlah..kita biarkeun..
ga nyampe 2 menit, meremlah dia!..
Pelan-pelan mommy masuk kamar, naro dia di kasur, alhamdulillah dia dah pasrah, atur posisi dia buat nenen yg enak sambil tiduran, dannnnnnnnnnnnn...mangap deh..nyaplok nenen, srot-srot selama 15 menitan, dan tidur lah anak ku sayang.

 
posted by yardian at 10:35 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 3:56 PM, Anonymous Athies

    Wow... !!! Baby Deeva knapa jadi ndut bgini yah ? ASI-nya cocok bgt niy kayanya, hehehe... lucu bgt, imut tapi ndut, perpaduan yg gemezin !!!!

    kangen d ama Deeva.. kapan ya main ke rumah tante yg cantique ini ? eh, salah ya, harusnya tantenya yg ngunjungin yah ? hehe..

    Ok d, hugs n kisses for the cute pretty Deeva ya...

    salam juga ama Mommy n papi-nya... speaking of papi, deeva makin mirip niy ama papi-nya... :-)

     

Powered by Blogger