lay Journal of Hylwana Adeeva
Wednesday, December 06, 2006
Lulus
Alhamdulillah.
Hari ini lulus ASI Full.
Start tudei, bebi makan bubur nasi.

Kenapa mommy ga bilang ASI Eksklusif, karena 2 minggu pertama umur baby, minumnya masih campur susu formula krn produksi asi mommy masih dikit banget. Trus beberapa kali baby udah dikasi madu, pear, nasi dan biskuit baby dari beras. Even cuma skala icip-icip tapi berarti hal itu kan udah bikin ga ASI Eks toh.

However, just wanna say Thanks God, Thanks to Abi Budi, and to my friends yang sudah saling sharing dan kasi dukungan, supaya gue bisa kasi full Asi ke baby Dee.

Klo inget saat-saat pertama kali kasi ASI, bener-bener ga gampang dan susaaaahh.
Masih sama-sama oon pula gue dan baby.
Belum puting yang lecet. Belum posisi yang serba salah. Belum nahan sakit dalam masa recovery habis lahiran. Belum lagi mesti berjuang begadang-begadang. Belum lagi berjuang meres-meres asi di kantor. Berjuang bikin stok asi di kulkas. Belum berjuang buat mengeraskan hati untuk terus kasi asi sementara si mami ku sendiri ragu gue bisa produksi asi cukup. Berjuang diantara pertanyaan mertua :"asi nya keluar ga tuh?" dan sederet perjuangan lain.

Semua sih berpulang ke niat gue yang kekeuh jumeukeh buat ngasi yang terbaik buat baby. Ya yang the best datang dari Tuhan kaaannn..sukur deh sampe sekarang asi gue masih banyak. Diniatin sampai full 2 tahun untuk kasi asi. Amin.
 
posted by yardian at 6:08 PM | Permalink |


0 Comments:


Powered by Blogger